DKI Jakarta - 2864 Hits

Woof! Buat kamu pecinta anjing, nggak perlu takut lagi buat ngajak jalan si doggie karena sekarang ada 14 dog-friendly cafe seru di Jakarta. Di sini, kamu bisa nongkrong bareng teman sekaligus main bareng si doggie. Jadi, yuk siapkan dirimu untuk pergi ke 14 cafe ini! 

 

1. NIKMATIN SORE DI CASWELL'S SAMBIL LEYEH-LEYEH 

Nama Casswell’s sudah terkenal di mata para pecinta kopi. Di kafe yang terletak di Jl. Ampera Raya ini kamu bisa melakukan banyak hal. Bisa menikmati kopi, belajar tentang kopi atau pun sekedar nongkrong bersama anjing kesayangan. Yap! Kedai kopi ini memang memiliiki lahan hijau yang lumayan luas untuk bermain bersama doggie kamu.

via manual.co.id

via instagram.com/richo_kyle

via instagram.com/_titaniaaginta

via instagram.com/_ezrontarigan

Caswell’s memang nggak memiliki konsep awal sebagai kedai kopi. Tadinya, Caswell’s Coffee ditujukan untuk menjual biji kopi dari berbagai wilayah di Indonesia maupun luar negeri. Mulai dari biji kopi, mesin kopi espresso, alat giling biji kopi hingga dispenser air dijual di sini. Namun, karena antusias penikmat kopi semakin besar, akhirnya Caswell’s membuka area khusus untuk ngopi dan menikmati sandwich-nya yang khas.  

via instagram.com/casswellcoffee

via instagram.com/casswellcoffee

via instagram.com/casswellcoffee

Yang nggak kalah seru adalah Caswell’s sering dijadikan venue event-event menarik. Berbagai workshop, seperti yoga, ceramic dan juga Pooch Party dimana kamu bisa bertemu dengan pecinta anjing lainnya. Wah, kegiatan bersama si doggie jadi semakin seru deh! 

via instagram.com/_dickyjongjournal

via instagram.com/casswellcoffee

via thefreakyteppy.com

 

Detail informasi

Lokasi: Jl. Ampera Raya No. 9 Jakarta Selatan.

Jam Buka: 08.00 – 19.00 WIB.

Kisaran Harga: Rp200.000 untuk 2 orang (rata - rata) 

 

2. BRUNCH CANTIK SAMBIL SENANG-SENANG DI KOI KEMANG 

Siapa yang nggak tau resto yang satu ini? Koi Kemang memang sudah terbilang resto yang selalu jadi pilihan orang-orang buat nongkrong. Tempatnya yang cozy dengan lampu temaram bikin pengunjung jadi makin betah berlama-lama. Apalagi, resto ini pet-friendly jadi bisa nongkrong bareng hewan peliharaan kamu deh, termasuk si doggie

via venuerific.com

via venuerific.com

via culinarybonanza.com

via instagram.com/arya.furrygamo

Koi Restoran sendiri sudah memulai bisnisnya selama kurang lebih 15 tahun, yaitu sejak tahun 2002. Terbukti, Koi Kemang tetap sukses menawarkan perpaduan menu makanan asia dan barat yang enak. Cobain deh Smoked Minute Salmon on Mango and Mozzarella Vinaigrette yang disajikan dengan penutup piring dan kepulan asap yang berasal dari herbs. 

via culinarybonanza.com

via culinarybonanza.com

Bawa anjing kesayanganmu untuk brunch bareng teman-teman atau ajak playdates bareng pecinta anjing lainnya. Kamu bisa memilih dua lokasi tempat duduk; lokasi dalam dengan lampu temaram yang nyaman atau di luar dengan suasana angin sepoi-sepoi. Tertarik mengunjungi KOI Kemang?

via instagram.com/shandylynnz

via instagram.com/saskyrarosano

via instagram.com/ryakarina

via instagram.com/koko.thehusky

 

Detail informasi

Lokasi: Jl. Kemang Raya No. 72 Jakarta Selatan.

Jam Buka: 08.00 – 24.00 WIB.

Kisaran Harga: Rp300.000 untuk 2 orang (rata - rata) dengan alkohol

 

3. BEBAS NONGKRONG SERU SAMPAI K.O. DI HALO NIKO 

Pernah dengar Halo Niko? Restoran di kawasan Warung Buncit ini berdiri sejak tahun 2012 hingga kini. Sesuai dengan namanya, Halo Niko dimiliki oleh Niko, yang asli Yunani dan menyajikan makanan Yunani & Jawa di restoran ini. Bahan-bahannya pun menggunakan sayuran lokal dan bumbu asli Indonesia serta Yunani. 

via warunghaloniko.com

via warunghaloniko.com

via instagram.com/ericekos

Serunya, di sini kamu bisa bersantai seru dengan anjing peliharaan karena restoran ini pet-friendly! Sama dengan menu yang disajikan, dekor Halo Niko pun unik banget. Perpaduan antara warna bold seperti merah, kuning & biru bisa kamu temui di sini. Ohiya, Halo Niko baru membuka 1 outlet baru dengan nama Halo Niko Mini, tapi sayangnya di sini kamu nggak bisa ngajak si doggie santai bareng. 

via warunghaloniko.com

via instagram.com/inastasya06

via instagram.com/mario_jerryco

Coba deh ajak anjing kesayangan untuk santai di Halo Niko sambil nikmatin menu uniknya. Kamu bisa coba Beef Souvlaki dan Skepasti hingga Sate Kangen dan Lotek Yu Limbu. Cobain juga Greek Coffee yang beda dari biasanya. Jangan lupa untuk berfoto bareng si doggie karena beberapa spot di Halo Niko, instagramable banget! 

via instagram.com/kartikasanka

via instagram.com/ifanishere

via instagram.com/deepatriaa

via instagram.com/antismanto

 

Detail informasi

Lokasi: The Promenade, Lantai Basement 2, Jl. Buncit Raya No. 98, Pasar Minggu, Jakarta.

Jam Buka: 09.00 – 22.00 WIB.

Kisaran Harga: Rp250.000 untuk 2 orang (rata - rata)

 

4. NIKMATI RASA OTENTIK DI SOPHIE AUTHENTIQUE 

Siapa sih yang nggak suka pastry lezat? Jika kamu mencari-cari tempat untuk hangout bersama anjing kesayangan sambil nyicipin pastry, Sophie Authentique jawabannya! Kafe yang sudah memiliki lima cabang ini memang menyajikan berbagai menu brunch yang enak. Selain itu, tiga dari lima cabangnya juga dog-friendly yaitu cabang Kemang, Cipete dan Cikajang. 

via manual.co.id

via manual.co.id

via manual.co.id

via instagram.com/supertripawsome

Cobain deh pilihan pastry Sophie Authentique yang fresh from the oven. Mulai dari Canelé, Lemon Tart, Baguettes sampai Croissants, ditambah lagi dengan segelas cokelat hangat homemade yang bakal membuat hari kamu semakin nyaman. Jika kamu ingin mencoba menu breakfast-nya, pilih croque madame yang jadi best seller di Sophie Authentique. 

via instagram.com/authentiquejkt

via instagram.com/authentiquejkt

via instagram.com/authentiquejkt

via anakjajan.com

Selain tempatnya yang cukup luas, Sophie Authentique juga memiliki dekor yang unik ala Eropa. Pastinya kafe ini dijadikan lokasi foto-foto dan sering bertebaran di Instagram. Jadi, jangan lupa bawa kameramu ya! Nikmatin brunch saat weekend bareng si doggie di sini, siapa tahu kamu juga bertemu dengan para pecinta anjing lainnya. 

via instagram.com/authentiquejkt

via instagram.com/authentiquejkt

via instagram.com/billiepom

via instagram.com/assetakadar

 

Detail informasi

Lokasi

Jl. Kemang Raya No. 55 Jakarta Selatan

Jl. Cipete Raya No. 11, Fatmawati – Jakarta Selatan

Jl. Cikajang No. 48, Senopati – Jakarta Selatan

Jam Buka: 

Kemang : Minggu-Jumat 08.00 – 17.00 WIB; Sabtu 08.00 – 18.00 WIB

Cipete : Setiap hari 08.00 – 22.00 WIB

Cikajang : Minggu – Kamis 08.00 – 22.00 WIB; Jumat – Sabtu 08.00 – 24.00 WIB

Kisaran Harga: 

Rp170.000 untuk 2 orang (rata - rata)

 

5. BARENG ANJING KESAYANGAN, PUAS MAIN DI TURNING POINT 

Bosen dengan kafe di Jakarta? Yuk ke Turning Point yang ada di Gading Serpong, Tangerang. Kafe ini didirikan oleh sepasang suami istri, Joseph Erwin and Angeline Lauwrence yang menawarkan berbagai pilihan kopi dan teh yang nikmat. Turning Point sendiri mengambil biji kopi lokal yang berasal dari Morph, Common Grounds dan Tanamera Coffee.

via instagram.com/matheuskevin

via manual.co.id

via manual.co.id

Buat kamu pecinta doggie dan kopi, pastinya harus mengunjungi Turning Point. Kafe ini berkonsep minimalis dan industrialis yang instagramable banget! Kafe ini terbagi dua bagian, kalau kamu mau santai sambil ngopi bisa di bagian belakang Turning Point yang lebih nyaman dan luas. Bagian belakangan ini pun unik banget, atapnya bisa dibuka dan dan ditutup jika tiba-tiba hujan atau pun terlalu panas. 

via instagram.com/gitamawarsih

via manual.co.id

Turning Point sendiri sangat menganjurkan kamu untuk membawa anjing kesayangan. Nggak heran kalau banyak pecinta anjing yang datang untuk menikmati kopi atau janjian playdates bersama teman lainnya.  

via instagram.com/turningpointcoffee

via instagram.com/benjitoypoo

via eatandtreats.blogspot.co.id

Sebagai teman main, kalau kamu lagi nggak mau ngopi, kamu bisa memesan menu bercita rasa manis dari mulai hot chocolate sampai cheese cake yang seuper lembut. Dijamin momen main kamu bareng si doggie jadi makin manis!

via instagram.com/hendrikoctavianus

via instagram.com/xin__

via instagram.com/traveladybug

 

Detail informasi

Lokasi: Ruko Golden 8, Blok K No. 10, Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang

Jam Buka: Weekdays 08.00 – 20.00 WIB; Weekend: 08.00 – 22.00 WIB

Kisaran Harga: Rp150.000 untuk 2 orang (rata - rata)

 

6. SARAPAN SANTAI BARENG DOGGIE DI BACONERIE 

Apa yang selalu kamu tunggu tiap bangun pagi? Bukan! jangan menunggu balesan chat gebetan atau balesan DM Instastories mantan. Tapi tunggulah sarapan lezat yang akan membuat harimu lebih bersemangat. Jika, kamu ingin harimu lebih sempurna, cobalah sarapan santai di Baconerie. Psst.. bonusnya kamu bisa sarapan bareng si doggie lho! 

via manual.co.id

via manual.co.id

via thehoneycombers.com

via instagram.com/gingerbrown_thepoodle

Seperti namanya, Baconerie menyajikan berbagai breakfast a la Amerika dengan bacon yang super lezat. Uniknya, sang pemilik, Sheila Sada meramu sendiri bacon dan ham yang disajikan. Daging babinya sendiri diambil dari Bali lho. Selain itu, beliau juga membuat saus tomat, selai, brioche buns dan roti untuk sandwich Baconerie. Wow, jadi menu di sini benar-benar spesial karena hampir semuanya merupakan homemade.

via instagram.com/cnlulaby

via instagram.com/gastronomoe

Coba deh ajak si doggie kesayangan saat ingin sarapan di sini. Ia bisa menemani kamu saat menyantap Baconerie Burger, Bacon Brunch Platter atau pun Classic Caesar Salad yang pastinya lezat mantap. Selain itu terdapat pilihan roti-roti yang nggak kalah enaknya lho, bahkan ada juga pilihan Bacon Cookie. 

via instagram.com/foodescape_id

via instagram.com/cnlulaby

via instagram.com/dinabanana

via instagram.com/ylisanty

 

Detail informasi

Lokasi: Jl. Benda Raya No. 1C, Kemang, Jakarta

Jam Buka: Selasa – Minggu: 07.00 – 19.00 WIB; Senin libur

Kisaran Harga: Rp200.000 untuk 2 orang (rata - rata)

 

7. PERGI KE HONU UNTUK HILANGKAN JEMU 

Aloha! Satu lagi restoran unik yang baru di Jakarta. Honu, hadir menyajikan menu-menu yang terinspirasi dari Pulau Hawaii bernama Poke. Bukan, ini bukan sejenis pokemon, melainkan makanan tradisional Hawaii yang terdiri dari nasi dengan topping sayuran, ikan potong yang segar dan campuran sausnya. Menarik ya? 

via instagram.com/andresugianto

via manual.co.id

via instagram.com/honueats

Walaupun tempatnya lumayan kecil, tapi Honu terbilang cukup nyaman untuk hangout bersama teman-teman. Bonusnya kamu bisa membawa hewan peliharaan untuk santai bersama. Restoran ini memiliki tema minimalis dengan sentuhan nuansa Hawaii. Pegawainya pun memakai Hawaiian t-shirt yang membuat suasana santai lebih berasa. 

via instagram.com/biancalily

via instagram.com/ineztaswin

via instagram.com/milano.thefrenchie

via instagram.com/milo.and.millie.thecorgis

Cobain menu best-seller Honu yaitu Two & Two Poke Bowl, kombinasi salmon dan tuna dengan special creamy sauce dan remahan tempura. Honu juga terkenal sebagai Matcha Bar, jadi jangan lewatkan segarnya meminum Ice Matcha Latte yang match powder-nya diimpor langsung dari Kagoshima, Jepang. Coba deh bayangin bersantai di siang hari sambil menyeruput segarnya matcha dan menikmati Poke Bowl bersama doggie kesayangan. Mau? 

via instagram.com/bubueataway

via instagram.com/honueats

via instagram.com/meet.the.sirs

via instagram.com/jordanlecorgi

 

Detail informasi

Lokasi: Jl. Kemang Selatan Raya No.125, Kemang, Jakarta

Jam Buka: Selasa – Kamis 10.00 – 20.00 WIB; Jumat – Sabtu: 10.00 – 21.00 WIB; Senin libur

Kisaran Harga: Rp220.000 untuk 2 orang (rata - rata)

 

8. AYO BARENG DOGGIE KE IVY 

Buat kamu pecinta fine dining, saatnya pergi ke Ivy! Restoran ini menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda, ditambah lagi kamu bisa membawa anjing kesayangan kamu untuk bersama menikmatinya. Saat memasuki restoran ini, kamu akan disambut dengan ruangan yang tertata rapih dan tersedia dua ruangan; indoor dan outdoor yang bakalan buat kamu betah berlama-lama. 

via foodeatology.blogspot.co.id

via urbanouteaters.com

via instagram.com/ylisanty

via instagram.com/senklotta

Ivy sendiri menawarkan sajian masakan western dan Asian. Psst… di sini bahkan menawarkan menu vegetarian lho. Kamu bisa mencoba Half Chicken Organic Shitake Cream Sauce, Kakap Bakar Sambal Matah dan juga menu vegetarian Open Green Veggie Sandwich. Nikmatin juga dessert-nya yang nggak kalah enak, seperti Mocca Parfait dan Valrhona Lava.

via foodeatology.blogspot.co.id

via foodeatology.blogspot.co.id

via culinarybonanza.com

via culinarybonanza.com

Yuk santai bersama si doggie sambil menikmati sajian dan suasana di Ivy. Serunya, di sini juga ada live music seru setiap Rabu, Jumat dan Sabtu malam lho. Acara nongkrong atau dinner kamu pastinya bakalan lebih romantis dengan alunan musik dan juga makanan yang lezat. Kira-kira, mau ajak siapa ke Ivy nanti?  

via instagram.com/bv_ito

via instagram.com/oliviavernanda

via instagram.com/shantihoed

 

Detail informasi

Lokasi: Jl. Brawijaya II No. 48, Dharmawangsa, Jakarta

Jam Buka: Selasa – Kamis 10.00 – 20.00 WIB; Jumat – Sabtu 10.00 – 21.00 WIB; Senin libur

Kisaran Harga: Rp500.000 untuk 2 orang (rata - rata)

 

9. HANGOUT SERU DI MAD DOGS JAKARTA 

Suka hangout di bar? Jika iya, coba deh ke Mad Dogs Jakarta dimana kamu bisa hangout bareng doggie kesayangan. Restoran dan Bar yang berdiri sejak tahun 2014 ini memiliki harga yang terjangkau, jadi nggak heran kalau Mad Dogs Jakarta sering jadi tempat nongkrong melepas lelas setelah seharian bekerja atau pun pada saat weekend

via facebook.com/MadDogsJakarta

via facebook.com/MadDogsJakarta

via zomato.com

Terletak di Kawasan Komersial Cilandak, buat Mad Dogs Jakarta jadi spot nongkrong para pekerja yang berkantor di sekitaran Cilandak terutama para expat. Selain bisa nongkrong bersama doggie sambil mencicipi menunya, kamu juga bisa menonton pertandingan olahraga atau main billiard bersama teman.

via facebook.com/MadDogsJakarta

via zomato.com

via facebook.com/MadDogsJakarta

Mad Dogs Jakarta menyajikan berbagai pilihan bir impor dan pastinya makanan western serta Asian yang enak. Tempat ini bisa jadi alternatif buat kamu yang bosan dengan tempat nongkrong yang itu-itu aja. Coba sekali-kali ajak si doggie untuk menjelajah Jakarta Selatan dan nongkrong di Mad Dogs Jakarta. 

via facebook.com/MadDogsJakarta

via facebook.com/MadDogsJakarta

 

Detail informasi

Lokasi: Kawasan Komersial Cilandak, Jl. Raya Cilandak KKO, Cilandak, Jakarta Selatan.

Jam Buka: Setiap hari 09.00 – 24.00 WIB

Kisaran Harga: Rp200.000 untuk 2 orang (rata - rata) dengan alkohol

 

10. NEVER SAY NO TO POR QUE NO 

Banyak cara untuk menghargai suatu budaya, mulai dari menonton filmnya, mempelajari sejarahnya, atau yang paling mudah yaitu menyicipi makanan khasnya. Yuk, kenalan dengan tapas. Nggak usah jauh-jauh, jenis makanan khas Spanyol ini bisa kamu dapatkan di Jakarta lho, tepatnya di Por Que No. Kamu bisa menjelajahi rasa khas Spanyol yang ditawarkan dengan bonus: bisa membawa si doggie ke sini!

via aline-aline-aline.blogspot.co.id

via aline-aline-aline.blogspot.co.id

via instagram.com/qewqewmaya

via instagram.com/dhirenvatvani

Dalam Bahasa Spanyol, Por Que No berarti “kenapa nggak?”. Namanya sendiri seolah-olah menjawab keraguan mengenai tempat ini. Restoran ini memiliki desain yang unik dan sangat kekinian. Pertama masuk, kita akan disambut oleh tulisan Por Que No besar yang tersusun dari ratusan pensil warna. Lokasinya yang berada di rooftop menambah nilai plus tersendiri. Kamu bisa memilih area outdoor atau pun indoor saat di sini. 

via eatandtreats.blogspot.co.id

via porqueno.co.id

via instagram.com/porquenojkt

via instagram.com/porquenojkt

Berbagai makanan khas Spanyol bisa kamu coba di Por Que No, seperti Manchego en Aceite, Tortilla Espanola, Solomillo de Terner dan lainnya. Di sini sering jadi lokasi event seni dan musik yang seru lho, apalagi saat weekend. Jangan lupa untuk ngecek Instagram @porquenojkt ya biar nggak ketinggalan update-nya. Weekend seru bareng si doggie, Por Que No?

via eatandtreats.blogspot.co.id

via eatandtreats.blogspot.co.id

via eatandtreats.blogspot.co.id

via instagram.com/cindycendana

 

Detail informasi

Lokasi: De Ritz Building, Lantai 5, Jl. HOS. Cokroaminoto No. 91, Menteng, Jakarta Pusat.

Jam Buka: 

Senin – Rabu : 12.00 – 24.00 WIB

Sabtu – Minggu : 12.00 – 24.00 WIB

Kamis – Jumat : 12.00 – 02.00 WIB

Kisaran Harga: Rp350.000 untuk 2 orang (rata - rata)

 

11. YUK SARAPAN BARENG DOGGIE KESAYANGAN DI ANTIPODEAN! 

Banyak yang bilang sarapan itu waktu makan terpenting sepanjang hari. Tapi ngaku deh, seberapa sering kamu ngelewatin sarapan atau karena keasikan tidur lebih milih langsung makan siang? Jika kamu ingin merubah kebiasaan itu atau sekedar ingin makanan yang enak untuk sarapan, yuk ke Antipodean! Kamu juga bisa mengajak doggie ikut sarapan lho. Itung-itung sebagai moodbooster biar semangat sarapan. 

via manual.co.id

via instagram.com/nina_epicure

via instagram.com/beauandtwinkle_bruno

via instagram.com/burger.maltese

Antipodean sendiri merupakan milik sepasang suami istri, Alun Evans dan Arlini Evans yang berkebangsaan New Zealand dan Indonesia. Sebagai pecinta kopi, mereka berkomitmen untuk menyajikan kopi dan makanan terbaik. Karena itu, mereka bekerja sama dengan para petani kopi di Indonesia untuk memasok bahan ke Antipodean. Ohiya, selain di Jakarta, mereka juga memiliki bisnis di Malaysia, Hongkong dan Australia lho.  

via instagram.com/antipodeancoffee

via instagram.com/antipodeancoffee

via instagram.com/andridiary

Bakalan nggak nyesel deh menghabiskan pagimu dengan sarapan di Antipodean. Itulah kenapa tempat ini nggak pernah sepi pengunjung. Jika ingin mencoba All Day Breakfast, Carrot Cake atau kopinya, kamu mesti dateng pagi-pagi. Nggak percaya? Yuk ah ajak si doggie sarapan di Antipodean! 

via instagram.com/lucedaleco

via instagram.com/swj750

via instagram.com/dragon_ddr

via instagram.com/brownieethepoodle

 

Detail informasi

Lokasi: Hero Kemang, Jl. Kemang Selatan 1, Kemang, Jakarta Selatan.

Jam Buka: Setiap hari 08.00 – 20.00 WIB

Kisaran Harga: Rp200.000 untuk 2 orang (rata - rata)

 

12. NEW OCEANIC : BERSANTAI DI PINGGIR PANTAI 

Mendengar suara air dan deburan ombak memang menenangkan. Pastinya bersantai di pinggir pantai jadi pilihan yang menyenangkan buat kamu pencari ketenangan. Nggak perlu jauh ke Bali, kamu juga bisa bersantai di ujung Jakarta, tepatnya di New Oceanic Café di Pantai Mutiara. Di sini kamu bisa menyicipi berbagai menu lezat selagi menikmati senja. Ditambah lagi, si doggie juga bisa ikutan! 

via instagram.com/fransiskatiara

via instagram.com/mita_elf

Selain memiliki area makan yang cukup luas, New Oceanic juga memiliki kolam renang. Meja kursinya terbuat dari kayu yang membuat suasana pelabuhan jadi semakin kental. Coba deh makan di area yang dekat dermaga karena matahari terbenam akan terlihat lebih jelas dari sini. Selain terdapat juga live music yang akan melengkapi pengalaman makanmu. 

via instagram.com/anissadera

via instagram.com/wildanafifkholidi

New Oceanic menyajikan berbagai makanan Asian dan western, seperti Fettucini Carbonara, Tenderloin Steak hingga Ikan Patin Goreng. Dengan harga yang cukup terjangkau kisaran Rp10.000,- hingga Rp100.000,- per porsi bisa jadi alasan yang cukup untuk kamu bersantai di New Oceanic. Jadi, nggak usah penasaran lagi. Yuk, santai di pantai bersama doggie di New Oceanic! 

via instagram.com/dewisukmaaa

via instagram.com/pid_leepid

 

Detail informasi

Lokasi: Pantai Mutiara Sport Club, Jl. Raya Pantai Mutiara Pluit, Pluit, Jakarta Utara.

Jam Buka: Senin – Jumat 15.00 – 23.00 WIB; Sabtu – Minggu: 15.00 – 24.00 WIB

Kisaran Harga: Rp200.000 untuk 2 orang (rata - rata)

 

13. QUALITY TIME BARENG DOGGIE DENGAN NGOPI DI WATT COFFEE 

Kopi bukan hanya minuman “wajib” di pagi hari, tapi juga medium untuk mendekatkan diri pada seseorang. Entah itu gebetan atau si doggie kesayangan. Pernahkah kamu mendengar Watt Coffee? Lokasinya yang terbilang “terpencil” menjadikan coffee shop ini sebagai hidden gem. Padahal Watt Coffee sudah memiliki dua cabang; Kemang dan Senen lho. 

via instagram.com/gladysarivia

via instagram.com/wattcoffeekemang

via instagram.com/wattcoffee

Watt Coffee terkenal dengan berbagai pilihan kopinya yang enak. Selagi ingin memesan, barista akan menyambutmu dengan sigap menanyakan jenis minuman yang kamu inginkan. Selain kopi, minuman yang jadi favorit di Watt Coffee adalah Red Velvet Latte yang ketika diminum akan terasa seperti memakan red velvet cake. 

via instagram.com/wattcoffee

via instagram.com/wattcoffeekemang

via instagram.com/yorkiecorby

Watt Coffee juga bisa jadi tempat untuk makan lho. Berbagai pilihan menu makanan dan cake-nya patut kamu coba ketika mengunjungi tempat ini. Karena tempat yang “terpencil” tadi, Watt Coffee sangat cocok buat kamu yang butuh tempat fokus untuk baca buku, kerja atau pun ngopi santai sambil quality time bareng si doggie

via instagram.com/foodcraverid

via instagram.com/wattcoffee

via instagram.com/wattcoffee

via instagram.com/wattcoffee

 

Detail informasi

Lokasi: 

Jl. Bangka Raya No. 20, Kemang, Jakarta Selatan.

Jl. Kwitang Raya No. 14, Senen, Jakarta Pusat

Jam Buka: Setiap hari: 08.00 – 22.00 WIB

Kisaran Harga: Rp100.000 untuk 2 orang (rata - rata)

 

14. SERU-SERUAN BARENG DOGGIE DI JET SKI CAFE 

Satu lagi tempat di ujung Jakarta yang bisa kamu kunjungi bareng si doggie. Tempatnya nggak jauh dari New Oceanic, tapi uniknya selain nongkrong seru kamu juga bisa melihat orang bermain jet ski. Jika pengen bersantai, udah pasti tempat ini cocok buat kamu. Coba pilih tempat duduk ayunan yang langsung menghadap lautan. Dijamin pengalaman melihat senja Jakarta jadi semakin romantis.

via manual.co.id

via manual.co.id

via instagram.com/bellatan.x

Ya, Jet Ski Café memang terdiri dari dua area: indoor dan outdoor. Dekorasi restoran ini didominasi oleh unsur kayu mulai dari meja, kursi hingga dinding. Karena letaknya di dekat laut, sudah pasti menu makanannya didominasi dengan seafood yang enak dan segar.  

via instagram.com/shititsemily

via manual.co.id

via instagram.com/jetskicafe

Karena Jetski Café ada di pinggir pantai dan punya area outdoor, saatnya untuk kamu bawa si doggie main ke sini. Itung-itung bawa dia jalan-jalan biar nggak stress dan bisa hirup udara segar. 

via manual.co.id

 

Detail informasi

Lokasi: Jl. Raya Pantai Mutiara, Blok R No. 57, Pluit, Jakarta Utara. 

Jam Buka: Senin – Jumat 16.00 – 23.30 WIB; Sabtu – Minggu: 08.00 – 24.00 WIB

Kisaran Harga: Rp350.000 untuk 2 orang (rata - rata)

 

Ternyata banyak ya cafe di Jakarta yang seru buat nongkrong bareng anjing kesayangan. So, tunggu apa lagi? Buruan set jadwal bareng teman-teman lainnya buat next playdates x brunch bareng doggie kesayangan. Setuju? 


Penulis
Penulis Fajar Akbar
A regular guy | Work for Folk Fable

Dapatkan inspirasi jalan-jalan di Indonesia ke e-mail Kamu

Kamu akan mendapatkan ide jalan-jalan di Indonesia dengan berlangganan newsletter kami.