15 Hotel di Bali Dengan Infinity Pool yang Bikin Feeds Sosial Media Kamu jadi Makin Cool


Bali - Leisure - 404 Hits

Jujur, salah satu alesan kamu buat jalan-jalan adalah untuk dapetin stok foto yang banyak yang bisa kamu ‘pamerin’ ke temen-temen kamu lewat sosial media, kan? Syarat foto yang akan kamu share pastinya adalah yang emang kamunya lagi oke dan dengan latar foto yang gak biasa supaya bisa dapetin serangan likes dan komen. Kalau kamu kebetulan lagi di Bali dan lagi hunting foto sabi buat sosial media material, mending cobain deh main ke 15 hotel yang memiliki infinity pool ini. Dijamin properti infinity pool di dalam foto kamu ini bakal bikin feeds sosial media kamu jadi makin cool! Yuk bahas satu-satu.

 

1. CELAP-CELUP BADAN DI KOLAM RENANG ICONIC MILIK KOMUNE RESORT & BEACH CLUB, GIANYAR

Komune Resort & Beach Club terletak di Pantai Keramas Gianyar. Butuh waktu sekitar 45 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk sampai ke Komune Resort & Beach Club. Apa sih yang membuat tempat ini dikunjungi banyak wisatawan mancanegara? Selain pantainya yang cocok untuk surfing, Komune Resort & Beach Club juga memiliki infinity pool dengan bentuk bulat yang sangat iconic yang membuat orang rela jauh-jauh menginap di sini.

via makemytrip.com 

via healthandfitnesstravel.com 

via komuneresorts.com 

Di Komune Resort & Beach Club kurang lebih terdapat 131 kamar dengan jenis dan luas ruangan yang berbeda-beda. Mulai dari kamar yang sederhana hingga kamar bergaya mewah semuanya tersedia. Buat kamu yang selalu mau eksis di sosial media saat berlibur, jangan khawatir kehabisan kuota karena di setiap kamar telah disediakan wifi.

via orbitz.com 

via orbitz.com 

Bisa dibilang Komune Resort & Beach Club ini merupakan tempat yang cocok untuk kamu yang ingin merasakan liburan dengan gaya hidup sehat. Berbagai aktivitas yang membuat tubuh menjadi bugar tersedia di sini mulai dari yoga, fitness sampai surfing. Patut dicoba nih untuk kontrol timbunan lemak tubuh yang mungkin meningkat pasca kamu wisata kulineran.

via priceline.com 

via healthandfitnesstravel.com 

Untuk melengkapi gaya hidup sehat yang ditawarkan oleh Komune Resort & Beach Club, menu makanan yang disediakan di restorannya pun merupakan makanan sehat yang bebas dari minyak sayur, MSG dan pemanis buatan. Semuanya dibuat secara alami dengan variasi menu yang beragam. Dan serunya, kamu akan menikmati makanan sehat ini di pinggir infinity pool lengkap dengan pemandangan laut lepas.

via blogspot.com 

via foody.id

 

Detail Informasi 

Alamat : Jl. Pantai Keramas, Medahan, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali

Rate   : 1,6jt Rupiah – 4jt Rupiah/malam

Fasilitas : Free Wifi, Spa, Restoran, Tepi Pantai, ATM dan money changer, Antar jemput dari bandara

Aktivitas : Pusat kebugara, Memancing, Spa, Surfing

 

2. BIKIN FEEDS INSTAGRAM MAKIN CANTIK DI KOLAM UNIK HANGING GARDENS, UBUD

The Hanging Gardens merupakan resort mewah berbintang lima yang terletak di tengah hutan hujan tropis Ubud. Setelah 30 menit berkendara dari pusat kota Ubud kamu akan sampai di resort yang terkenal melalui postingan-postingan di Instagram yang nunjukin infinity pool-nya yang berbentuk unik ini. 

via instagram.com/luxuryworldtraveler 

via luxurydreamhotels.com

via pinterest.com/boutiquereisen 

Terdapat 38 villa bergaya tradisional Bali yang dapat disewa di The Hanging Gardens. Tembok yang didominasi jendela-jendela yang besar dilengkapi dengan langit-langit yang sengaja dibuat lebih tinggi membuat sinar matahari lebih mudah masuk ke dalam ruangan dan memberikan kesan tidak ada batasan antara ruangan indoor dan outdoor.

via booking.com

Masing-masing villa juga dilengkapi dengan private infinity pool dan kamar mandi lengkap dengan bathtub yang tentunya menambah keseruan menginap di The Hanging Gardens.

via instagram.com/hanginggardensofbali 

via onceinalofetimejourney.com 

via ooloblog.com 

Setelah bersantai-santai di infinity pool berbentuk unik dan puas berfoto-foto ria, sudah pasti kamu akan merasa laper. Hanya terdapat satu restoran dan satu bar di The Hanging Gardens yang juga merupakan tempat untuk menyantap makan pagi yang telah disediakan. Menu yang disediadakan juga cukup beragam bahkan tersedia menu untuk para vegetarian.

via holidayguru.ie 

via turqouiseholidays.co.uk 

via hanginggardensofbali.com

 

Detail Informasi

Alamat : Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Buahan, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali

Rate   : 6jt Rupiah – 20jt Rupiah/malam

Fasilitas : AC, Parkir, Receptionist 24 jam, Free wifi, Restoran, Spa, Kolam Renang, Antar jemput dari pusat Ubud.

 

3. INFINITY POOL YANG BIKIN KAMU SERASA BERADA DI TENGAH  HUTAN AMAZON DI MUNDUK MODING PLANTATION, BULELENG

Buat kamu yang mau menikmati liburan santai ala-ala back to nature, Munduk Moding Plantation adalah tempat yang tepat banget. Resort yang terletak di daerah pedesaan Bali ini memiliki infinity pool yang luar biasa cantik karena dilatari dengan keindahan alam pedesaan Bali yang masih asri.

via mundukmodingplantation.com

via audleytravel.com 

Sengaja dibangun di daerah berbukit, infinity pool ini didesain sedemikian rupa agar kamu bisa berfoto saat berada di dalam kolam dengan background langit dan awan yang akan menciptakan kesan infity and beyond pada siapapun yang ngeliat foto kamu.

via travel.com

via indonesia.tripcanvas.co

via tripadvisor.com 

Pilihan lain selain berenang di infinity pool-nya, kamu bisa berendam di jacuzzi outdoor sambil menikmati segelas wine dingin dengan ditemani pemandangan hijaunya barisan pegunungan.

via booking.com 

Berada di tengah pedesaan, bukan berarti menginap di Munduk Moding Plantation jadi ngebosenin. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini seperti menunggang kuda, melihat air terjun, berkeliling danau dengan sampan sampai menjelajah perkebunan kopi. 

via pinterest.com 

via bookgreener.com

via beyondbordersuk.org 

via asiabooking.com

Terdapat 3 suites dan 9 villa yang dapat disewa dan letaknya saling berjauhan untuk memberikan privasi. Model villa dan suites-nya pun sangat menyatu dengan alam, jendela-jendela besar yang mendominasi tembok dan sliding door untuk menghubungkan ruangan di dalam villa dengan balkon semakin menambah sensasi back to nature

via pinterest.com 

via tripadvisor.com

via wotif.com 

via agoda.net

Satu hal yang nggak boleh terlwatkan saat kamu menginap di Munduk Moding Plantation adalah menyantap makan siang di The Mimpi Restaurant yang terletak persis di sebelah infinity pool dari resort ini. Menu yang ditawarkan beragam, rekomendasi kami adalah untuk kamu mencoba baliness menu yang terasa sangat authentic yang akan memperkuat atmosfer pedesaan dari Munduk Moding Plantation ini.

via booking.com 

via booking.com 

 

Detail Informasi 

Alamat : Raya Banjar Dinas Asah,Desa Gobleg,Kecamatan Banjar Buleleng, Jl. Asah Gobleg, Gobleg, Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali 

Rate       : 2jt Rupiah – 4,5jt Rupiah/malam

Fasilitas : Free Wifi, Restoran, Parkir, Spa, Antar jemput dari Bandara

Aktivitas : Spa, Tennis, Memancing, Berkuda, Trekking ke Air Terjun

 

4. KALEM BERENDEM DI INFINITY POOL BERAIR HANGAT DI TOYA DEVASYA, BANGLI

Apabila kamu memulai perjalanan dari daerah Kuta maka kurang lebih setelah 2 jam kamu akan sampai di Toya Devasya yang terletak di pinggir Danau Batur di kaki Gunung Kintamani. Yang membedakan infinity pool di Toya Devasya dengan infinity pool lainnya adalah suhu airnya yang hangat sehingga sangat cocok untuk kamu berelaksasi. Perpaduan hangatnya air infinity pool dan pemandangan danau dan pegunungan yang menenangkan dijamin bakal membuat kamu kalem berendem di sini. 

via traveloka.com 

via instagram.com/tereshchenko5252 

via instagram.com/annabellelp 

Satu lagi keunikan yang tidak ketinggalan dan menjadi daya tarik Toya Devasya yaitu penginapannya yang berupa tenda. Ngga perlu khawatir, segala kebutuhan per-camping-an sudah disediakan lengkap oleh Toya Devasya. 

via punapibali.com 

via mybalikintamani.com 

via mybalikintamani.com 

Namun bagi kamu yang ingin menginap di villa jangan khawatir karena Toya Devasya juga memiliki villa untuk disewakan. Terdapat tiga jenis vila, yaitu Deluxe Pool Villa, Honeymoon Pool Villa, dan Family Pool Villa. Serunya lagi, di masing-masing villa ini terdapat private pool yang bikin liburan kamu menjadi semakin lengkap.

via mybalikintamani.com 

via theayu.com 

via theayu.com 

via theayu.com 

Kamu gausah takut bosan ketika menginap di sini karena banyak banget kegiatan seru yang bisa dilakukan seperti hiking ke Gunung Batur, trekking, bersepeda keliling Danau Batur, canoeing atau juga bisa melakukan tour ke Desa Tradisional Bali, Desa Truyan yang memiliki tradisi unik dalam menguburkan kerabatnya yang sudah meninggal dunia. 

via toyadevasya.com

via toyadevasya.com

via balitrekkingtour.com 

via gogonesia.com

Kalau nggak ingin menginap di Toya Devasya, kamu masih tetap bisa menikmati kolam air panasnya loh. Kamu cukup membeli tiket masuk perorangan yang sudah termasuk beberapa fasilitas seperti handuk, locker, sabun, shampoo dan welcome drink yang akan membuat kamu sudah bisa kalem berendem di infinty pool-nya.

via toyadevasya.com 

via instagram.com/nthl_3a 

 

Detail Informasi 

Alamat : Jalan Puri Bening (STA), Toya Bungkah, Batur Tengah, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Rate : 3jt Rupiah – 3,5jt Rupiah/malam

Fasilitas : Free Wifi, Sewa Mobil, Restoran, Spa, Valet Parking, Laundry

Aktivitas : Canoeing, Trekking, Cycling, Hiking, Tour ke Trunyan

 

5. MENIKMATI SUNSET ALA – ALA DI ALILA VILLAS, ULUWATU

Bosan melihat desain bagunan dengan gaya tradisional Bali? Tenang aja, Bali ini serba lengkap. Di Alila Villas Uluwatu kamu bisa menikmati keindahan alam Bali dengan sentuhan desain resort yang modern dan mewah, salah satunya adalah bangunan iconic Cabana sebagai tempat sempurna untuk menikmati momen sunset-mu.

via kultur-online.net

via hikersbay.co 

via instagram.com/xingmaquillage  

Resort yang berlokasi 20 menit dari Jimbaran ini juga memiliki infinity pool yang menjadi daya tarik bagi para pengunjungnya. Terletak di ujung tebing membuat infinity pool ini menjadi terkesan menyatu dengan Samudera Hindia. 

via projectinspo.com 

via blogspot.com 

via liburmulu.com 

Alila Villas Uluwatu menyediakan dua restoran untuk memenuhi hasrat para pecinta kuliner. Dua restoran tersebut adalah CIRE room dan The Warung. CIRE room menyediakan western food dengan pilihan menu yang bervariasi sedangkan The Warung lebih menyediakan makanan-makanan khas nusantara terutama Bali.

via thefoodcray.com 

via instagram.com/alilavillasuluwatu 

via instagram.com/alilavillasuluwatu

Tersedia 65 villa yang masing-masing dilengkapi dengan private pool. Ranjangnya yang nyaman pasti membuat kamu semua betah bermalam di sini. Pemandangan yang disuguhkan pun nggak main-main, di depan balkon villa terhampar Samudera Hindia nan biru yang menyejukan mata. 

via luxurydestinations.co.uk

via theluxurytravelexpert.com 

via makemytrip.com 

 

Detail Informasi 

Alamat : Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali

Rate : 15jt Rupiah – 54jt Rupiah/malam

Fasilitas : Free Wifi, Parkir, Fitness, Spa, Restoran, Antar jemput dari Bandara

Aktivitas : Fitness, Golf, Spa

 

6. SANTAI-SANTAI ASOY DI VICEROY, UBUD

Kalau kamu butuh destinasi wisata untuk tempat bermanja-manja dan sesekali ingin merasa diperlakukan seperti anggota keluarga kerajaan, Viceroy Ubud Bali adalah tempat yang tepat. Dengan jumlah villa yang hanya ada 25, pelayanan di Viceroy Ubud Bali benar-benar memprioritaskan kepuasan masing-masing pengunjungnya. Staf yang profesional selalu siap memenuhi kebutuhan kamu dari A sampai Z.

via theluxtraveller.com 

via andathousandwords.com 

Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari Viceroy Ubud selain pelayanannya yang berkelas adalah adanya infitnity pool yang menghadap ke arah rimbunnya hutan. Kombinasi antara kolam renang dan keindahan alam Ubud yang masih asri bener-bener serasi banget.

via eureka-reservation.com 

via holidaywatchdog.com 

via kobechanel.com 

Villa dengan sentuhan tradisional Bali yang terdapat di Viceroy Ubud memberikan suasana yang menenangkan namun elegan pada saat yang bersamaan. Ranjang yang nyaman serta kamar mandi dengan bathtub yang luas  semakin menambah kenyamanan bermalam di Viceroy Ubud.

via jetsetter.com 

via pinterest.com 

via theluxurytravelexpert.com 

Para pecinta kuliner jangan khawatir tidak termanjakan di sini. Viceroy Ubud menyediakan restoran bernama Cascades yang memiliki beragam pilihan menu makanan. Soal rasa sudah nggak perlu diragukan lagi, apalagi makanan dapat disantap sambil menikmati pemandangan alam Ubud yang pasti bikin rasa makanannya jadi makin yahud.

via holysmithereens.com 

via holysmithereens.com 

via baliaround.com 

 

Detail Informasi 

Alamat : Viceroy Bali, Jalan Lanyahan, Br. Nagi, Petulu, Ubud, Bali

Rate : 7jt Rupiah - 20,7jt Rupiah/malam

Fasilitas : Free Wifi, Spa, Receptionist 24 jam, Restoran, Fitness

Aktivitas : Fitness, Spa, Jacuzzi

 

7. BIKIN HATI GEMBIRA DI LA JOYA, JIMBARAN 

Resort yang terletak di Pantai Balangan ini memiliki ide tersendiri untuk menarik hati para pengunjungnya. La Joya terkenal di Instagram dengan bale-bale beratap kayu yang dicat serba putih. Kamu yang memang suka mengisi feed Instagram-mu dengan foto-foto ciamik pastinya senang kalau datang ke sini.

via kellyellamaz.com 

via imgrum.net 

Bukan cuma bale-bale nya saja nih yang menarik perhatian. Sesuai dengan topik kali ini, infinity pool yang mereka miliki juga nggak kalah instagramable. Kolam renang berbentuk hexagon ini terletak tepat di ujung tebing yang berbatasan langsung dengan laut lepas sehingga membuat kesan infinity pool semakin nyata.

via balibible.guide

via tripadvisor.com 

via bedandbreakfast.eu 

Selain inifinity pool, kamu juga bisa menikmati pemandangan laut lepas yang indah sambil berendem asoy di jacuzzi outdoor yang disediakan oleh La Joya.

via rtvbn.com 

Nuansa setiap kamar yang ada di La Joya ini pasti bikin kamu betah, soalnya kesan sederhana namun elegannya terasa banget. Ada beberapa kamar yang langsung menghadap ke laut sehingga setiap bangun pagi, pemandangan hamparan laut biru dan luas langusng menyambut mata.

via projectofhapiness.wordpress.com 

via getaroomaustralia.com 

via 2looks4bed.com 

Ada lagi yang seru di La Joya. Selain bale-bale dan infinity pool-nya, La Joya menyediakan kamar mandi dengan bathtub yang di atasnya terdapat shower lengkap dengan pemandangan langsung ke laut.

via asiantravelonline.com 

Di daerah sekitar La Joya memang sedikit terdapat pedagang yang menjual makanan. Tapi jangan khawatir karena di La Joya terdapat restoran dengan rasa dan kualitas makanan yang pantas diacungi jempol.

via tripadvisor.com 

via joya-biubiu.com 

via booked.net 

 

Detail Informasi

Alamat : Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

Rate : 1jt Rupiah – 2jt Rupiah/malam

Fasilitas : Pinggir Pantai, Free Wifi, Restoran, Antar jemput dari Bandara, Parkir

 

8. MENCARI KETENANGAN DI TENGAH HUTAN BELANTARA DI ALILA VILLAS, UBUD

Kalau merasa bosan dengan pemandangan kota yang kebanyakan gedungnya, Alila Villas Ubud ini akan jadi pelarian yang tepat buat kamu. Terletak di tengah hutan Ubud, pepohonan yang kebanyakan berwarna hijau akan bikin mata kamu jadi segar.

via tripadvisor.com 

via wethefoodsnobs.com 

via tripadvisor.com 

Karena Alila Villas Ubud terletak di tengah hutan, bisa kebayang kan indahnya akan seperti apa infinity pool di sini. Diujung kolam terhampar kemegahan alam Ubud yang dapat membuat semakin jatuh cinta dengan Bali.

via villabalivillas.com 

via aplang-bali.tumblr.com 

Alila Villas Ubud memastikan kamu dapat menikmati keindahan pemandangan alam Ubud setiap saat. Hal ini dapat dilihat dari dinding villa nya yang didominasi oleh kaca sehingga mempermudah kamu untuk menikmati pemandangan di luar kamar.

via  girltweetsworld.com 

via booking.com 

via theluxtraveler.com 

Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan balkon yang menghadap langsung ke hutan. Semakin puas deh menikmati pemandangnnya.

via wethefoodsnobs.com 

Ketika berkunjung ke Alilla Villas Ubud jangan takut akan merasa bosan karena Alilla Villas Ubud letaknya dekat dengan desa sehingga kamu bisa menjajal untuk mengeksplor kesederhanaan masyarakat Bali Tengah.

via girltweetsworld.com 

 

Detail Informasi

Alamat : Desa Melinggih Kelod,, Payangan Gianyar, Bali 80572 Indonesia, Kabupaten Gianyar, Bali

Rate : 2jt Rupiah – 10jt Rupiah/malam

Fasilitas : Free Wifi, Spa, Restoran, No smoking room, Parkir, Antar jemput dari Bandara

Aktivitas : Spa, Cycling, Perpustakaan 

 

9. LIHAT-LIHAT BENTUK BANGUNAN UNIK DI ANANTARA RESORT, SEMINYAK

Kalau lihat bangunan penginapan dengan bentuk balok tinggi ke atas disertai dengan jendela-jendela di disekitarnya pasti sudah biasa. Anantara Resort membangun penginapannya dengan bentuk yang unik dan jarang ditemui. Yaitu berupa kubus-kubus yang ditumpuk ke atas mengikuti dinding tebing.

via tripadvisor.com 

via hoteltravel.com 

via philipines.liketimes.com 

Anantara Resort dibangun di salah satu tebing yang berbatasan langsung dengan laut di Uluwatu. Di bawah tebing ini, apabila kamu ingin menikmati matahari terbenam, Anantara Resrot menyediakan sebuah panggung kayu lengkap dengan beanbags.

via amodernwayfarer.com 

via amodernwayfarer.com 

Terdapat villa dengan desain modern dengan dua kamar, villa dengan tiga kamar serta penthouse untuk disewa di Anantara Resort. Masing-masing villa berukuran cukup luas dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

via amodernwayfarer.com 

via agoda.com 

via pinterest.com 

Kamar mandi dari setiap villa memiliki bathtub yang menghadap langsung ke laut lepas. Sangat cocok untuk berendam sambil merileksasi pikiran dan badan.

via thetalesoftraveler.com 

via tvtrip.com 

Selain itu di Ananta Resort ini juga terdapat infinity pool yang menghadap langsung ke Samudera Hindia yang bisa bikin pengalaman enginap kamu di sini jadi makin berkesan.

via anantara.com 

via cocktailandwanderlust.com 

via anantara.com 

 

Detail Informasi

Alamat : Jl. Abimanyu, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung

Rate : 5jt Rupiah – 20jt Rupiah/malam

Fasilitas : Free Wifi, Fitness, Spa, Parkir, Restoran, Antar jemput dari Bandara

Aktivitas : Fitness, Spa

 

10. BERMALAM DI VILLA MEWAH BERATAP RUMBIA DI MICK’S PLACE 

Rumah-rumah jaman sekarang sudah jarang yang memilik atap rumbia. Kalau kamu ingin mecoba di tidur di bawah atap rumbia, Mick’s Place adalah tempat yang tepat. Atap-atap rumbia ini bukan hanya memberikan kesan tradisional tetapi juga mewah sekaligus bila dipadukan dengan design bangunannya secara keseluruhan.

via baliretreats.com 

via tripadvisor.com 

via eattravellove.com 

Selain tempat yang cocok untuk bersantai, Mick’s Place juga cocok bagi kamu yang ingin melangsungkan pernikahan. Nggak sedikit pasangan yang merayakan hari bahagia mereka dan berbulan madu di sini. Pemandangan yang indah dan design tempat yang cantik pasti akan membuat pernikahan kamu berkesan.

via micksplacebali.com 

via southcoastweddingblog.com.au 

via polkadotbride.com 

Soal pemandangan nggak usah diragukan lagi. Mick’s Place menyajikan pemandangan Pantai Bingin yang nggak kalah dengan pantai-pantai lainnya di Bali. Laut pantai Bingin ini juga dapat dinikmati dari infinity pool Mick’s Place yang terkesan langsung menyatu dengan lautnya.

via tripcanvasindonesia.com 

via tripadvisor.com 

via baysider.com 

 

Detail Informasi 

Alamat : Jl. Pantai Bingin, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

Fasilitas : Free Wifi, 24 Security, Sewa mobil, Restoran, Spa

Aktivitas : Spa, yoga

 

11. TAMASYA SANTAI DI SAMANVAYA RESORT, SIDEMEN

Samanvaya Resort terletak di pusat wisata utama daerah Sidemen. Bagi kamu yang ingin menikmati pengalaman bermalam yang tenang dan santai, tempat ini cocok banget untuk kamu pilih. 

via tripadvisor.com 

via travelfish.com 

via booked.net 

Pemandangan di sekitarnya cukup asik yaitu sawah berlatar barisan perbukitan. Pada musim panen warna kuning keemasan akan mendominasi pemandangan di sekitar Samanvaya Resort, sebuah pemandangan yang nggak biasa kan?

via tripadvisor.com 

via agoda.com 

Villa-villa di sini bagian luar dan dalamnya juga didesain secara sederhana agar dapat berbaur dengan pemandangan sawah disekitarnya. Tak lupa, tempat tidur berkelambu dan kamar mandi berdinding bambu juga sudah disiapkan untuk menguatkan kesan sederhana khas Samanvaya.

via booked.net 

via booked.net

via tripadvisor.com 

via booked.net

Keserdahaan bangunan di Samanvaya Resort diimbangi dengan kehadiran infinity pool yang wah. Bukan hanya desain kolam renangnya, namun juga background dari infinity pool yang wah karena berbeda dari kebanyakan infitiy pool lain yaitu menyuguhkan hamparan hijaunya sawah lengkap dengan perbukitan hijau.

via tripadvisor.com 

via asiatravel.com 

via tripadvisor.com 

 

Detail Informasi

Alamat : Banjar Tabola, Sidemen, Telaga Tawang, Karang Asem, Kabupaten Karangasem, Bali

Rate : 1,5 jt Rupiah – 2jt Rupiah/malam

Fasilitas : Free wifi, Spa, Restoran, No smoking room, Antar jemput dari Bandara

Aktivitas : Spa

 

12. MENGHINDARI KERAMAIAN DI PANTAI AYANA RESORT, JIMBARAN

Ingin foto-foto di pantai, tapi pantai-pantai umum di Bali ramai dikunjungi banyak orang, hasil fotonya pun jadi kurang memuaskan. Kalau itu masalah kamu selama berlibur di Bali, pergi ke pantai privat adalah jawabannya dan Ayana Resort adalah temapt yang wajib kamu datangi karena memiliki akses ke sebuah private beach berpasir putih.

via tripadvisor.com 

via theyumlist.blogspot.com 

Resort yang terletak di pantai Jimbaran ini didesain secara modern namun tetap menambahkan sentuhan tradisional Bali, membuat keindahannya sebagai penyempurna keindahan pantai dan laut yang ada di hadapannya.

via wotif.com 

via expedia.com 

via expedia.com 

Salah satu keunikan di Ayana Resort adalah kita dapat menikmati sarapan sambil berenang. Ayana Resort menawarkan pelayanan floating breakfast yaitu sarapan yang disediakan di dalam keranjang terapung di permukaan air kolam renang

via theroadlestraveled.com 

via muplix.com 

via arunabhuana.com 

Gimana? Seru ya pengalaman sarapan di dalam kolam? Tapi, ternyata sensasi sarapan di dalam kolamnya lebih seru lagi karena kolam renang di sini merupakan infinity pool, terkesan menyatu dengan birunya langit.
via booking.com  

via robertharding.com 

 

Detail Informasi

Alamat : Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Rate : 4jt Rupiah – 10jt Rupiah

Fasilitas : Free wifi, Restoran, Fitness, Spa, No Smoking room, Antar jemput dari Bandara

Aktivitas : Tennis, Fitness, Golf

 

13. MERASAKAN BERJALAN DI CATWALK ALA MODEL DI KARMA KANDARA

Di Karma Kandara, kamu bisa merasakan rasanya berjalan ala model di atas catwalk. Tapi, catwalk di Karma Kandara bukan seperti catwalk pada umumnya karena catwalk ini berada di tengah kolam renang. Catwalk terapung ini sengaja dibuat transparan sehingga saat kamu berjalan di atasnya kamu akan terliat seperti sedang berjalan di atas air. 

via karmakandaravillageresortbali.blogspot.com 

via herytjiang.wordpress.com 

Karma Kandara Resort ini terletak di Uluwatu, hanya sekitar 30 menit dari bandara dan satu jam dari Seminyak. Lokasi yang cocok untuk menjemput kesunyian namun tak jauh-jauh dari pusat keriaan.

via hotelcombined.com 

via makemytrip.com 

via tripadvisor.com 

Tersedia 54 villa dengan tiga atau empat kamar di Karma Kandara. Itulah sebabnya resort ini juga cocok dikunjungi oleh keluarga yang ingin merasakan liburan mewah karena daya tampung villa yang dimiliki cukup besar. Villa ini semakin nyaman untuk keluarga karena juga dilengkapi dengan dapur, ruang tamu dan kamar mandi dengan bathtub.

via theluxtraveler.com 

via theluxtraveler.com 

via theluxtraveler.com 

via lovelybalivillas.com 

Di dalam villa terdapat inifinity pool pribadi yang menghadap langsung ke laut lepas sehingga kolam renang kamu serasa menyatu dengan lautan nan biru.

via theluxtraveller.com 

Karma Kandara juga memiliki private beach dimana di sepanjang pinggir pantainya Karma Kandara menyediakan sunlounge untuk kamu menikmati matahari Bali atau melihat matahari terbenam. Jangan lupa untuk memesan bir atau wine dingin yang dijamin akan menyempurnakan harimu di private beach ini.

via tripadvisor.com 

via tripadvisor.com 

via cumilebay.com 

Satu lagi nih keunikan dari Karma Kandara yang membuat kamu betah menginap di sini. Setiap hari Senin selalu ada aktivitas yang diberi nama Monday Movie Night. Aktvitas yang disediakan Karma Kandara setiap Senin malam ini adalah nonton bareng di pinggir pantai menggunakan layar dan proyektor. Untuk filmnya, hampir semuanya adalah film Hollywood dengan genre yang bisa dinikmati semua umur. Seru banget kan? 

via theluxtraveller.com 

 

Detail Informasi

Alamat : Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kuta Selatan, Ungasan, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

Rate : 5jt Rupiah – 37jt Rupiah

Fasilitas : Pinggir pantai, Free Wifi, Spa, Fitness, Antar jemput dari Bandara

Aktivitas : Fitness, Spa, Perpustakaan

 

14. BERENANG DI TENGAH HUTAN DI JUNGLE FISH, UBUD

Siapa bilang kalau di hutan hanya bisa berburu dan camping? Jungle Fish Ubud memungkinkan kamu bisa berenang di tengah hutan. Kolam renang infinity pool yang disediakan Jungle Fish Ubud bikin sensai berenang di hutannya kuat terasa.

via tripadvisor.com 

via tripadvisor.com 

via tripadvisor.com 

via blogkurakuraguide.blogspot.com 

Pemandangan alam hutan Ubud yang dipadukan dengan infinity pool-nya pasti bakal bikin kamu terpukau dan rasanya jadi nggak mau pulang. Design-nya pun sengaja dibuat senatural mungkin supaya bisa berpadu sempurna dengan keindahan alam hutan Ubud.

via blogkurakuraguide.com 

via tripadvisor.com 

via junglefishbali.com 

Untuk lebih memaksimalkan kamu dalam menikmati pemandangan alam hutan Ubud, Jungle Fish Ubud menyediakan sebuah restoran dengan menu beragam dari makanan tradisional Indonesia sampai ala barat yang tergantung di udara menyerupai sangkar burung raksasa dengan sofa-sofa nyaman di dalamnya.

via baleudang.com 

via balikidsguide.com 

via chapung.com

via junglefishbali.com 

Buat kamu yang nggak ingin bermalam di Jungle Fish Ubud, kamu tetap bisa menikmati sensasi berenang di tengah hutan dan menyantap makanan di ketinggian di dalam ‘sarang burung’. Tinggal datang saja ke Jungle Fish dan membayar tiket masuk untuk menikmati kedua fasilitas tersebut tanpa perlu menginap.

via blogkurakuraguide.com 

via blogkurakuraguide.blogspot.com 

via blogkurakuragide.blogspot.com 

 

Detail Informasi

Alamat : Jl. Raya Sebali, Ubud, Kelusa, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali

Rate : 3jt Rupiah – 10jt Rupiah/malam

Fasilitas : Free Wifi, Family Room, No Smoking Room, Antar jemput dari Bandara, Restoran

Aktivitas : Spa, Cycling, perpustakaan

 

15. MENJERNIHKAN HATI DAN PIKIRAN SAMBIL MENIKMATI ALAM DI KOMANEKA AT BISMA, UBUD

Kalau kamu ingin melihat sisi lain dari Bali yang berbeda dari bayangan orang pada umumnya, coba kunjungi Komaneka at Bisma. Resort yang juga terletak di tengah hutan Ubud ini menawarkan tempat yang pas untuk bersantai sejenak melupakan pekerjaan yang menumpuk sambil duduk-duduk di pinggir infinity pool-nya yang cantik.

via thestylesjunkies.com 

via hotels.com 

via honeymoon.asia  

via balihellotravel.com 

Kamar yang mereka sediakan juga sangat mengutamakan kenyamanan kamu sebagai pengunjungnya mulai dari ranjang hingga kamar mandinya. Ranjang yang besar serta empuk akan membuat pelarian kamu dari setumpuk pekerjaan semakin berkualitas. Dan juga, keberadaan sofa dan TV layar datar akan meningkatkan kualitas berliburmu.

via thestylejunkies.com

via agoda.com 

Villa di Komaneka ini juga menyediakan private pool sebagai sarana kamu untuk makin dekat dengan alam. Sudah puas berendam outdoor di dalam private infinity pool-nya, saatnya kamu membilas badan dan melanjutkan berendam di bathtube yang ada di setiap kamarnya.

via tripadvisor.com  

via agoda.net 

via expedia.com 

via booking.com 

Bersantai kurang lengkap kalau nggak ditemani makanan enak. Untungnya Komaneka memiliki restoran dengan rasa dan kualitas makanan yang top banget. Beragam menu disediakan di sini mulai dari menu ala barat sampai makanan tradisional Indonesia.

via travelsort.com 

via travelsort.com 

via travelsort.com 

via bisma.komaneka.com 

Puas bersantai, saat kamu eksplor wisata sekitar. Di dekat Komaneka terdapat hutan Ubud tempat monyet-monyet liar tinggal. Di sini kamu bisa melihat mereka dari dekat dan berinteraksi secara langsung. Kelakuan lucu dan polos mereka dijamin bikin stress kamu jadi hilang.

via asiatravel.com 

 

Detail Informasi 

Alamat : Jl. Bisma, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali

Rate : 4jt Rupiah – 9jt Rupiah/mala

Fasilitas : Free Wifi, Family Room, Spa, Restoran, Antar jemput dari Bandara

Aktivitas : Fitness, Spa, Cycling

 

Nah, itu dia 15 hotel di Bali yang dilengkapi dengan infinity pool. Semua hotel di atas rata-rata merupakan hotel dengan kualitas berkelas jadi liburan kamu pasti dijamin puas. Kira-kira, kamu mau menginap di hotel yang mana? Share di komen ya!


editor
Editor Anastasia Marcella
mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia semeter 4 yang memiliki hobi travelling. Ditengah kesibukan kampusnya dia juga aktif dalam kegiatan organisasi salah satunya dia menjabat sebagai Kepala Divisi Pers PERFILMA FH UI 2017.

Dapatkan inspirasi jalan-jalan di Indonesia ke e-mail Kamu

Kamu akan mendapatkan ide jalan-jalan di Indonesia dengan berlangganan newsletter kami.