14 AirBnB Unik di Bandung Berkapasitas Lebih Dari 5 di Bawah Sejuta


Jawa Barat - City Tour - 729 Hits

Bandung memang pilihan yang asyik buat jalan-jalan bersama geng seperti di film AADC 2. Selain makanan khas Bandung yang enak, udara Bandung yang dingin-dingin gimana gitu cocok melatari sesi curhat bersama geng. Lebih enak lagi kalau kamu menginap di tempat yang murah tapi keren. Nah, di artikel ini Tamasyeah sudah mengumpulkan 14 AirBnB Berkonsep Unik di Bandung dengan kapasitas >5 orang dengan harga di bawah 1 juta.

 

1.Cozy Bamboo House: Tidur di Ranjang Berkelambu di Rumah Bambu

Cozy Bamboo House lokasinya strategis banget dekat daerah Moch Toha dan Soekarno Hatta. Tepatnya, cuma 1 km dari gerbang tol Moh Toha, 3 km ke Alun-alun Kota Bandung, dan 4 km ke TransStudio.

via airbnb.com

Sebenarnya kamar ini berkapasitas 2 bed saja, tapi kamu bisa tambah extra bed hingga 6 lho. Harga per extra bed-nya cuma 133k saja. Ranjangnya juga cute banget ada kelambunya. Dijamin bebas nyamuk lebih dari 12 jam (lho kok kayak slogan obat nyamuk).

via airbnb.com

Untuk kamu yang pengen selalu update social media untuk ngabarin orang sedunia kalau kamu dan geng asyikmu lagi liburan ke Bandung, jangan khawatir! Cozy Bamboo House menyediakan free wifi untuk menuhin kebutuhan kamu ini. Asyik nih bisa internetan sambil duduk selow di kursi-kursi santai yang ada di penginapan ini.

via airbnb.com

Setelah curhat-curhatan di kamar berkapasitas delapan orang dan menggunakan fasilitas wifi untuk kepoin gebetan bersama waktu sekolah, nggak berasa deh udah pagi. Jangan sedih, Cozy Bamboo house menyediakan sarapan dengan menu nasi liwet atau nasi goreng yang sudah termasuk ke dalam biaya menginap. Hmm enak yah.

via airbnb.com

via airbnb.com

Di rumah ini banyak pernak-pernik cantik lho yang bikin kamu pengen bungkus! Tapi inget, jangan sampe beneran dibungkus loh ya :)

via airbnb.com

via airbnb.com

Dengan harga dan segala fasilitas yang ditawarkan, nggak heran kalau Cozy Bamboo House menjadi pilihan akomodasi turis baik lokal maupun interlokal. Eh maksudnya internasional deng.

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: 292,358/malam

Kapasitas: 6 orang

Alamat: Jl. Kembar Sari Indah, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Website: https://www.airbnb.com/rooms/14407801?wl_source=list&wl_id=96633958&role=wishlist_owner&adults=1&children=0&infants=0

 

Artikel Lainnya

Kalo kamu dan geng sudah bosen cuma stay di Airbnb ini aja, nggak ada salahnya nyobain wisata-wisata seru di Bandung ini:

9 Wisata Antimainstream di Bandung Yang Beda Dari Biasanya

 

2. Melamun Berjamaah Bareng Geng di Rumah Halimun

Dengan harga 720k/malam, kamu bisa menyewa satu rumah bergaya minimalis yang mampu menampung 8 orang. Harga tidak naik di hari senin karena ini AirBnB bukan properti jeng Fen* Ros*.

via airbnb.com

Lokasi RumaHalimun ini juga strategis karena terletak 2.7 km dari Jalan Riau dan 3.5 km dari Dago. Kalau kamu malas kemana-mana, santai di RumaHalimun juga asyik kok sambil nonton TV bareng gengmu.

via airbnb.com

Banyak banget lho kuliner Bandung yang lokasinya deket RumaHalimun, misalnya: Batagor Riri, Martabak San Fransisco, Bakmi Encek, dan Bakso Malang Enggal. Kamu bisa take away trus makan rame-rame di meja yang disediakan di sini.

via airbnb.com

Buat kamu yang kalo bepergian males bawa handuk karena berat, ngga usah khawatir karena di sini disediaiin handuk lho!

via airbnb.com

Kamar mandinya juga bersih bangeet! Asyik nih bisa showeran sambil merenungi hidup (lah kok jadi emo).

via airbnb.com

Kalo kesini jangan lupa ajak teman kamu yang jago masak. RumaHalimun menyediakan dapur dengan perlengkapan masak simpel tapi lengkap dengan kompornya.

via airbnb.com

Nah di RumaHalimun ada 3 kamar yang bisa kamu gunakan. Ada beberapa jenis kasurnya yaitu Queen Bed, 4 Single Bed, dan 1 Sofa Bed. Masih kurang? Ada 2 couches juga yang nyaman dan bisa banget dipake buat bobok.

via airbnb.com

Selain hal-hal di atas, RumaHalimun juga punya halaman berumput hijau yang cocok banget buat dipakai piknik ala-ala atau aktivitas bonding bersama geng kamu. Main ular naga panjang, mungkin? :p

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: Rp 720.000/malam

Kapasitas: 8 orang

Alamat: Jl Terusan Halimun, Bandung

Website: https://www.airbnb.com/rooms/16419527?wl_source=list&wl_id=96633958&role=wishlist_owner&adults=1&children=0&infants=0

 

Artikel Lainnya

Kalo kamu dan geng tiba-tiba laper tapi males masak, mending mampir ke restoran authentic di Bandung ini:

9 Restoran di Bandung Yang Melegenda Dan Menggoda Untuk Kamu Coba

 

3.Duduk Santai di Rooftop Rumah Bergaya Vintage Hosted by Otraa

AirBnB yang satu ini lokasinya nggak seberapa jauh dari kampus ITB. Dengan harga 720k saja, kamu bisa memboyong 11 teman kamu menginap kesini.

via airbnb.com

Kalau dilihat-lihat, interior rumahnya vintage dan tradisional gitu, bikin betah banget deh.

via airbnb.com

Ada 5 kamar di sini yang bisa menampung 12 orang. Jika kamu membawa tamu lebih dari 6 orang, tambahan biaya per tamunya cukup Rp. 100k saja.

via airbnb.com

Kasurnya ada yang ukuran single, ada juga yang queen size. Nggak kalah deh sama fasilitas resort-resort kenamaan itu.

via airbnb.com

Buat yang ingin duduk-duduk bengong, penginapan ini cocok banget buat kamu karena di penginapan ini disediakan spot super nyaman yang cocok banget buat kamu pake bebengongan.

via airbnb.com

Nah ini the best part of this AirBnB. Ada rooftop menghadap pemandangan kota Bandung. Asyik buat ngebengong sambil ngemil-ngemil peuyeum sama geng kamu.

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: Rp.720,000/malam

Kapasitas: 6 orang

Alamat: Komplek GPM Bandung

Website: https://www.airbnb.com/rooms/16448237?wl_source=list&wl_id=96633958&role=wishlist_owner&adults=1&children=0&infants=0

 

Artikel Lainnya

Kamu jomblo? Mumpung lagi di Bandung, coba deh arahkan kendaraan kamu ke Situ Patenggang, mudah-mudahan dapet jodoh! Baca artikel berikut untuk tips dan panduannya:

Menemukan Pasangan di Situ Patenggang, Bandung

 

4.Serunya Pajamas Party di Froufrou House

First impression dari penginapan ini: Kawaiii banget ya kamarnya! Pastinya bikin kamu pengen bikin sesi foto pake piyama sama geng kamu, kan?

via airbnb.com

Froufrou House memiliki dua kamar yang mampu menampung delapan orang. Harganya Rp 719k saja.

via airbnb.com

Lokasi Froufrou House ada di Cimenyan, dekat dengan Tebing Keraton, Dago dan Tahura jadi cocok banget buat kamu yang emang punya plan buat mampir ke tempat-tempat tersebut. Kalau kamu males kena macetnya Bandung di kala liburan, duduk santai di sini juga asyik kok sambil nonton TV kabel. Selama itu dilakuin bareng geng, apapun menyenangkan kan?

via airbnb.com

Rumah ini didekor dengan menggunakan banyak warna putih dan pastel, bikin suasananya jadi “adem benerrrr” (eh kayak Ryder aja).

via airbnb.com

Dengan harga yang murah kamu bisa dapetin beragam fasilitas seperti dapur, hair dryer dan wifi. Yeayy! Kamu nggak perlu numpang ke McD deh buat wifi-an :P

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: Rp.719,000/malam

Kapasitas: 8 orang

Alamat: Komplek Graha Pura Mas, Cimenyan

Website: https://www.airbnb.com/rooms/7126987?wl_source=list&wl_id=96633958&role=wishlist_owner&adults=1&children=0&infants=0

Artikel Lainnya

Sudah puas staycation di Bandung? Next saatnya kamu coba staycation di Jogja! Baca artikel berikut untuk ulasannya:

14 Penginapan Instagenic di Jogja Dengan Harga Menarik Yang Nggak Mencekik

5. Masak-Masak Cantik bersama Geng di Valley House

Pertama kali sampai ke rumah yang lokasinya ada di Cimenyan ini, pemandangan inilah yang akan menyambut kamu. Lucu yaa rumahnya, langsung pengen IG stories deh.

via airbnb.com

Buat yang pengen nonton film kenangan bareng geng, di sini disediain TV LED ukuran 42 inchi! Dengan fasilitas mewah kayak gitu, kamu cukup bayar Rp 878k/ malam saja untuk 7 orang.

via airbnb.com

Duh dapur dan ruang makannya instagrammable sekaliiiii. Mendadak jadi pengen belajar masak, biar ala ala.

via airbnb.com

Berhubung rumah ini terletak di lembah, kamu bisa melihat pemandangan kota Bandung dari balkon. Wah, mewah!

via airbnb.com

Valley House memiliki 3 kamar dimana masing-masing kamar tidur di Valley House mempunyai jendela besar yang menawarkan pemandangan indah kota Bandung. Duh bagusnya ya, jadi bisa pamer dengan caption “wake up to this view” lah ya.

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: Rp 878,000/malam

Kapasitas: 7 orang

Alamat: Jalan Villa Bukit Mas

Website: https://www.airbnb.com/rooms/14390497?wl_source=list&wl_id=96633958&role=wishlist_owner&adults=1&children=0&infants=0

 

6. Staycation dan Stargazing di Rumah Tala House yang Ber-rooftop

Rumah bergaya industrial ini terletak di Cigadung Raya. Harga sewanya cuma Rp 825,000/ malam dan mampu menampung hingga delapan orang.

via airbnb.com

Kamarnya nyaman bangeet! Di sini ada 3 kamar, dua diantaranya dilengkapi AC dan air hangat, jadi kamu dan gengmu gak perlu rebutan mau mandi air hangat hehe.

via airbnb.com

Di penginapan ini juga ada kaca untuk berias yang bikin kamu ngerasa seperti bintang Hollywood! Kece deh buat sesi foto ala-ala sama geng.

via airbnb.com

Kamar mandinya juga lega bangeet dan bersih lagi. Cocok buat kamu yang seneng mandi lama-lama.

via airbnb.com

Oh ya di sini banyak banget spot cozy nan nyaman yang bisa kamu tempati sambil menggunakan wifi gratis. Bosen internetan? Tenang ada TV kabel juga, kamu bisa catch up sama series terbaru favorit kamu lewat TV kabel yang disediakan oleh penginapan.

via airbnb.com

Tangganya kece yaa buat difoto. Bergaya industrialis, bisa banget buat background fotoan.

via airbnb.com

Halaman Tala House pun lega banget! Luasnya 200 meter, bisa kamu pakai untuk lari-larian, gegulingan, piknik-piknikan atau barbeque-barbequ-an. Alatnya bawa sendiri ya soalnya gak disediain oleh Tala House.

via airbnb.com

Selain ada halaman belakang yang luas, Tala House juga punya rooftop lho. Kamu bisa pakai untuk duduk menikmati senja (selain untuk jemur pakaian kotor kamu tentunya). :P

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: Rp 825,000/malam

Kapasitas: 8 orang

Alamat: Jalan Cigadung Raya Barat

Website: https://www.airbnb.com/rooms/9983576?wl_source=list&wl_id=96633958&role=wishlist_owner&adults=1&children=0&infants=0


 

7. Dreamwood at Galeri Ciumbuleuit 2: Nginep di Apartemen Rasa Suite Hotel

Sesuai namanya, AirBnB ini lokasinya di Ciumbuleuit persis banget di sebelah Hotel Haris. Dengan harga Rp 705k, kamu bisa menginap dengan enam teman kamu.

via airbnb.com

Interior Dreamwood functional dan clean. Bikin kamu ngerasa kalau kamu lagi nginep di Suite Hotel.

via airbnb.com

Selain kasur ukuran queen bed yang bisa menampung hingga 3 orang, ada juga dua single bed. Seprainya putih bersih seperti di hotel.

via airbnb.com

Kalau kamu nggak males, kamu bisa pamer skill masak kamu dengan cara menyiapkan sarapan untuk geng kamu. Dapur Dreamwood nggak luas, tapi fully function kok, cukup untuk mengakomodir kebutuhan masak-memasak kamu.

via airbnb.com

Males masak sarapan? Pesen aja! Harga sarapan di sini murah banget cuma 15 ribu saja untuk bubur ayam/ nasi goreng/ mie goreng. Kalau pingin yang beda, kamu juga bisa order makanan dari luar secara ini apartemen deket banget sama Ciwalk dan PVJ.

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: Rp 705,000/malam

Kapasitas: 6 orang

Alamat: Jalan Ciumbuleuit

Website: https://www.airbnb.com/rooms/13795876?wl_source=list&wl_id=96633958&role=wishlist_owner&adults=1&children=0&infants=0


 

8. Menyepi Sesaat di Budaraa Pavillion

Lokasi Budaraa Pavillion terletak di hutan kota kecil deket Dago. Kamu dan geng bisa rileks, jauh dari hingar bingar kota Bandung. Apalagi interiornya super cozy kayak gini.

via airbnb.com

Interior di Budaraa Pavillion begaya eklektik, campuran tradisional dan modern style. Cakep deh buat lokasi foto Instagram.

via airbnb.com

Harga menginap di pavillion ini hanya Rp 452k saja per malam dan mampu menampung 5 tamu. Murah kan?

via airbnb.com

Kalau bepergian suka males gak sih sama temen yang kerjaannya minta sabun sama shampo? Jangan khawatir, di sini disediain sabun dan shampo jadinya temen kamu nggak bakal minta ;)

via airbnb.com

Pemilik pavillion ini sangat apik dalam menata interior penginapannya, semua benda yang ada di dalamnya harus oke agar enak dipandang. Jadinya, kamu pun bakal betah saat singgah di sini.

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: Rp 452,000/malam

Kapasitas: 5 orang

Alamat:Jalan Bukit Dago Utara II, Coblong, Jawa Barat

Website: https://www.airbnb.com/rooms/17578503?wl_source=list&wl_id=96633958&role=wishlist_owner&adults=1&children=0&infants=0
 

9. Leyeh-leyeh Seperti di Desa di Villa Kayu in Green Dago

Yang mau merasakan kehidupan rumah kayu di pedesaan wajib banget sih nginep di sini. Harganya Rp 718k/malam dan bisa menampung sampai 5 orang.

via airbnb.com

Assalamualaikum Abah.. Euis, Ara, sama Agil pulang nih dari kota. Duh teras rumahnya bikin nostalgia sama Keluarga Cemara yang bahagia.

via airbnb.com

Master bedroom-nya kayak gini. Sambil bobo-an bisa menikmati semilir angin Dago dari jendela besar yang mengelilingi ruangan.

via airbnb.com

Kalo bosen tidur di kasur, kamu bisa mencoba untuk bobo di hammock. Asyik banget, pas untuk menghabiskan sore hari di penginapan ini.

via airbnb.com

Another spot to chill! Meskipun suasana pedesaan, di sini ada wifi-nya kok. Kamu bisa nonton vlog Awkarin sambil gegoleran di sofa yang disediain wakakak.

via airbnb.com

Pemandangan di sekitar penginapan masih alami, terasa natural lengkap dengan pepohonannya yang rimbun. Menciptakan mood yang asyik saat dipadukan dengan udara Dago yang memang dingin.

via airbnb.com

Pengalaman menginap di penginapan bernuansa desa belum paripurna tanpa…..makan di saung. Nah di Villa Kayu tersedia sebuah saung yang bisa kamu pakai untuk kongkow bersama gengmu. Lengkap deh pengalaman menginap di pedesaannya..

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: Rp.718,000/malam

Kapasitas: 5 orang

Alamat: Available upon booking

Website: https://www.airbnb.com/rooms/9853294?wl_source=list&wl_id=96633958&role=wishlist_owner&adults=1&children=0&infants=0

 

10. Tidur Seharian di Bale-Bale di Space Loft Sukasari Bandung

Wah pantes aja namanya Space Loft, soalnya luas banget! Pas masuk jadi pengen teriak “I feel freeee!”.

via airbnb.com

Lokasi Space Loft deket sama kampus UPI. Lingkungannya sepi jadi kamu nggak bakal terganggu sama lalu lalang kendaraan. Asyik, bisa bobo siang di bale-bale yang disediain sang empunya penginapan..

via airbnb.com

Harganya berapa sih? Rp 452k/malam untuk 5 orang. Camkan, harga tersebut tidak termasuk koleksi gerabah ini :P

via airbnb.com

Nah ini ruang makannya. Berhubung ada wifi-nya kamu bisa gunakan meja makannya sebagai working area kamu dan temen-temen kamu. Eh, kamu ke Bandung sama geng mau liburan apa ngerjain PR sih? Haha.

via airbnb.com

Oh ya rumah ini terdiri dari dua kamar dan satu kamar mandi yaa. Jadi jangan rebutan kamar mandi sama teman kamu hehe. Sembari nunggu teman kamu mandi, duduk-duduk aja yuk di ruang keluarganya yang lega ini…

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: Rp.452,000/malam

Kapasitas: 5 orang

Alamat: Jalan Cilimus, Sukasari

Website: https://www.airbnb.com/rooms/17548678?wl_source=list&wl_id=96633958&role=wishlist_owner&adults=1&children=0&infants=0

 

11. Bobok Sambil Mengamati Kerlap Kerlip Lampu Kota Bandung di Villa Atas Awan, Cimenyan 

Subhanallah indahnya…. Ini nih balkon villa ini. Terlihat super fancy tapi kamu cuma perlu bayar Rp.998k aja. Worth it se-worth it worth it-nya!

via airbnb.com

Yang ini kamar tidurnya, langsung menghadap Yang Maha Kuasa…..eh menghadap ke pemandangan deng. Kacanya lebar, jadi kerasa luas plus bisa puas mandangin perbukitan di luar sana.

via airbnb.com

Oh iya, villa dengan 2 kamar, 3 tempat tidur dan 1 kamar mandi ini bisa menampung 5 orang loh sis. Datengnya lebih dari 5 orang? Jangan khawatir, extra people cuma di-charge 75 ribu aja per-orang per malamnya.

via airbnb.com

Halamannya juga lega. Bisa buat main petak umpet apa gobak sodor sama geng kamu.

via airbnb.com

Oh iyaa lupa bilang, villa ini deket lho sama Tebing Keraton, jadi yang mau sunrise-an di sana nggak perlu effort bangun lebih pagi hihi.. Kalau malas kesana, ya nikmati saja pemandangannya dari jendela.

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: Rp.998,000/malam

Kapasitas: 5 orang

Alamat: Available upon booking

Website: https://www.airbnb.co.id/rooms/15862726?location=Cimenyan, Indonesia&s=kdpXWFUH
 

12. Makin Akrab Dengan Tidur Sekamar Berlima di Rumah Panggung Ronia Lembang

Ini nih bentukan rumahnya. Berasa lagi wisata ke pedalaman Kalimatan atau Sumatera yaa, seru banget! Gede banget yah rumahnya! Tenang, rumah sebesar itu tidak untuk kamu tempati sendiri kok. Kamu hanya akan mendapatkan satu kamar yang muat berlima.

via airbnb.com

Tau kan udara di Lembang itu dingin-dingin empuk. Cocok nih kamu dan geng bisa ngopi ngopi lucu sambil duduk di kolong panggung yang dialihfungsikan sebagai tempat kumpul para tamunya.

via airbnb.com

Kamar tidurnya muat untuk lima orang. Susunan kasurnya yang mirip kamar pesantren kilat bisa bikin kamu semakin ikrib sama gengmu.

via airbnb.com

Kalo yang ini koridor rumah panggungnya, ada kursi-kursi sebagai tempat kamu bengong nikmatin pemandangan hijau di sekeliling penginapan.. Terasa beda ya sama koridor busway #krik

via airbnb.com

Liburan bareng geng bisa dimanfaatkan untuk melakukan aktivitas fisik supaya sehat. Di halaman yang luas ini kamu bisa senam SKJ bareng bersama teman-teman kamu. Jadi kamu bisa tuh post di Instagram dengan caption #pertemanansehat. Ngomong-ngomong soal upload, di sini ada wifi nya lhoo

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: Rp. 505,000/malam

Kapasitas: 5 orang

Alamat: Jalan Sesko AU Bandung

Website: https://www.airbnb.com/rooms/15544606?wl_source=list&wl_id=96633958&role=wishlist_owner&adults=1&children=0&infants=0

 

13. Betah Serasa di Rumah Dengan Menginap di TEN TEN Dago Suites Apartment

Buat yang pingin dapet suasana nyaman yang bikin betah serasa lagi di rumah, TEN TEN Dago Suites Apartment cocok banget buat menuhin keinginan kamu dan geng mu tersebut. Apartment ini didesain dengan apik banget dengan menambahkan ornamen-ornamen yang akan menyambut kamu secara hangat.

via airbnb.com

Di apartment ini disediain 2 kamar tidur dengan 2 kasur, 1 couch super empuk, 2 extra bed yang siap di-request tanpa biaya tambahan serta 2 kamar mandi anti rebutan. Kamarnya didesain cantik dan yang jelas terasa hangat kayak kamar sendiri di rumah.

via airbnb.com

via airbnb.com

via airbnb.com

Penginapan yang bisa menampung kamu beserta 6 temanmu ini juga dilengkapi dengan balkon nyaman dengan pemandangan super oke menghadap ke Gunung Tangkuban Perahu. Cocok untuk jadi tempat kumpul gosip atau sekedar ngobrolin masa depan.

via airbnb.com

via airbnb.com

Mati gaya nggak tau mau ngapain lagi tapi males keluar karena Bandung super macet? Mending stay di dalem apartment sambil nyanyi-nyanyi bareng secara di sini juga disediain piano buat kamu seseruan.

via airbnb.com

Puas nyanyi-nyanyi kamu pasti laper. Tenang, di sini juga ada dapur lengkap dengan peralatannya kok. Jadi kamu bisa masak trus makan bareng di meja makan yang disediain.

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: Rp. 750,000/malam

Kapasitas: 7 orang

Alamat: Jalan Siliwangi, Coblong, Bandung

Website: https://www.airbnb.com/rooms/16890161#neighborhood

 

14. Membersihkan Pikiran di Convivia yang Berkonsep Putih Clean

Suntuk sama rutinitas keseharian kamu? Udah saatnya kamu buka whatsapp groupmu yang mungkin kamu mute, trus ajak gengmu ketemuan dan nginep bareng. Biar nggak cuma wacana, sebaiknya kamu harus udah share bukti booking-an penginapan. Nah, Convivia ini cocok banget buat jadi titik temu kamu dan temen satu gengmu membersihkan pikiran dari penatnya kegiatan karena didesain dengan konsep yang clean banget.

via airbnb.com

Penginapan yang bisa menampung 5 orang ini disediakan 1 kamar dengan 3 buah kasur serta 1 kamar mandi. Kamarnya minimalis dan teteup….konsepnya putih clean.

via airbnb.com

Uniknya, penginapan ini dilengkapi dengan pernak-pernik super apik yang membuat setiap sudut dari penginapan ini cantk dan manggil-manggil buat dijadiin background wefie sama geng.

via airbnb.com

via airbnb.com

via airbnb.com

via airbnb.com

Ruang makannya pun cute banget dan akan jadi tempat favorit kamu kumpul sama temen-temen untuk ngegosipin pacar barunya mantan.

via airbnb.com

via airbnb.com

 

Detail Informasi

Rate: Rp. 824,000/malam

Kapasitas: 5 orang

Website: https://www.airbnb.com/rooms/14188356



Nah udah tau kan 14 AirBnB dengan harga dibawah 1 juta dan mampu menampung > 5 orang. Ayo buruan booking untuk trip bersama geng kamu! Share artikel ini ke teman yang ingin kamu ajak ya!


editor
Editor Arya Satya Nugraha
a writer born-to-be. Atypical writer who talk less but once he writes, it'll make you drop your jaw because of two things : it is very good and it is very cynical, which is why we like him

Rekomendasi Kami

Dapatkan inspirasi jalan-jalan di Indonesia ke e-mail Kamu

Kamu akan mendapatkan ide jalan-jalan di Indonesia dengan berlangganan newsletter kami.