8 Spot Foto Prewedding Super Oke di NTT


Nusa Tenggara Timur - Couples & Family - 420 Hits

Semuanya setuju ya kalau pernikahan itu sebaiknya sekali seumur hidup, makanya harus setotal mungkin dalam merencanakan pernikahan dan serangkaian seremoninya. Salah satunya adalah foto prewedding yang nantinya akan dipajang saat resepsi maupun di rumah kalian. Nah berikut beberapa rekomendasi spot foto prewedding di NTT dengan tema alam yang bisa membuat foto prewedding kalian lebih dari sekedar foto prewed.

 

1. Pulau Padar, Labuan Bajo

Ini dia destinasi di kepulauan dekat Labuan Bajo yang sedang naik daun sejak 2010 lalu dan keren banget untuk dijadikan spot foto prewedding. Landskap pulaunya yang unik cocok untuk dijadikan background dari momen mesra kamu sama pasangan!

via brilio.net

via 1000warnaindonesia.blogspot.co.id ?

 

2. Gili Laba, Labuan Bajo

Sebelum Pulau Padar naik daun, Gili Laba sudah terkenal lebih dulu dengan lanskap pulaunya yang mirip dengan Pulau Padar yang sangat khas dengan daerah NTT.

 

Spot favorit untuk mengambil foto adalah di puncak Gili Laba dengan background laut yang warnanya bergradasi.

via wisatakomodotours.com

via hipwee.com

Eaaaa, luvly sekali yaaa pasangan ini :3

 

3. Pulau Komodo, Labuan Bajo

Mau yang sedikit ekstrim? Coba lakukan foto prewedding kalian di Pulau Komodo deh. Di sini selain alamnya yang indah, kalian juga bisa jadiin Komodo sebagai properti foto yang bikin foto prewedding kalian makin greget.

via wisatakomodotours.com

Ini angle lain dari Pulau Komodo yang menonjolkan sisi alamnya yang bisa dijadikan spot foto prewedding kalian.

via wisatakomodotours.com

 

4. Pantai Pink, Labuan Bajo

?Nah ini dia Pantai Pink yang melegenda karena pasirnya berwarna ke-pink-pink-an dan letaknya dekat dengan Pulau Komodo sehingga menjadikannya destinasi wajib setelah berkunjung ke Pulau Komodo.

via diktatphotography.com

Pemandangannya bagus banget dengan warna pantai yang bergradasi, bikin foto prewedding kalian jadi penuh warna.

via diktatphotography.com

 

5. Pulau Kelor, Labuan Bajo

Spot favorit untuk mengambil foto prewedding di Pulau Kelor adalah di pohon tua dengan ayunan di bawahnya, berfoto di sini akan menciptakan kesan romantis antara kamu dan pasangan kamu.

via diktatphotography.com

Menyesuaikan dengan alamnya yang masih ‘liar’, menggunakan properti tenda akan bikin foto prewedding kalian jadi beda dari yang lain.

via diktatphotography.com

 

6. Danau kelimutu, Ende

Pasti tahu dong danau yang terkenal dengan 3 warna air di kawahnya yang bisa berganti- ganti? Nah, coba bayangin kalau danau dengan warna toska yang dominan tersebut jadi latar foto prewedding kalian. Oke banget kan??

 

Untuk dapetin hasil maksimal, momen paling pas untuk foto prewedding adalah saat sunrise. Perpaduan antara flare dari sunrise dan warna toska air danau bikin foto prewed kalian keliatan superb.

via diktatphotography.com

via diktatphotography.com

 

7. Waingapu, Sumba Timur

Alamnya yang masih belum banyak dikunjungi membuat Sumba jadi salah satu spot favorit buat foto prewedding. Ada beberapa spot foto prewedding, either di bukit-bukitnya atau di salah satu resort terkenal yang memiliki pantai pribadi yang masih tersembunyi banget.

via instagram.com/raymond_ay

via instagram.com/allseasonsphoto

Masih di spot yang sama seperti di atas, tapi dari angle lain. kewl ya!

via instagram.com/garyevan

 

8. Rekomendasi Gaya & Spot Foto Prewedding di NTT

Memanfaatkan air lautnya yang super biru jernih dan bergradasi, kamu bisa bermain-main dengan angle foto yang unik.

 

Nah bisa foto kaya gini di lautan pinggir pantai dari pulau-pulau yang ada di Labuan Bajo.

via instagram.com/idenikah

Atau di atas kapal di tengah lautan gini, jadi bisa keliatan deretan perbukitan yang khas NTT banget.

via diktatphotography?.com

Kalian juga bisa manfaatin perbukitan yang masih asri disana untuk dijadikan spot foto prawedding kamu.

via diktatphotography?.com

Kalian juga bisa manfaatin perbukitan yang instagenic di salah satu sudut Labuan Bajo untuk dijadikan spot foto prawedding kalian, Bukit Cinta namanya. Pas banget kan namanya dengan momen yang sedang kalian abadikan?

via instagram.com/chiquitamarbun

Itulah 8 spot foto prewedding di NTT yang bisa jadi inspirasi kalian mengabadikan salah satu momen sekali seumur hidup. Jadi, kira-kira udah dapat inspirasi belum untuk foto prewedding kalian nanti, gaes? Yuk komen di kolom komentar dengan spot favorit kalian dan kalau ada yang punya rekomendasi tambahan jangan sungkan untuk men-share ya!


editor
Editor Chiquita Marbun
or simply called Tita, currently pursuing higher degree in education simply just to postpone her parents-told-destiny to work in a company. You'll either find her lying under the sun by the calm beach or trying several menus on the authentic restaurant if

Rekomendasi Kami

Dapatkan inspirasi jalan-jalan di Indonesia ke e-mail Kamu

Kamu akan mendapatkan ide jalan-jalan di Indonesia dengan berlangganan newsletter kami.